Polres Tuban – Lagi, Tanjakan Sigro Meminta Korban Senori-Sekali lagi terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka di jalur maut tanjakan Sigro Desa Banyu Urip Kecamatan Senori. Kali ini menimpa sebuah Truck No. Pol S 8416 HC bermuatan Jerami yang dikemudikan oleh LANANG ARIF WIBOWO, 37 Th, warga Desa Sidomukti Kecamatan Kenduruan Kab. Tuban.

Menurut keterangan dari Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ahmad Kusrin, S.H., yang memimpin evakuasi korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan maut tersebut terjadi pada hari Minggu (5/11) sekira pukul 15.00 WIB di Tanjakan Sigro turut Desa Banyu Urip Kecamatan Senori.

Truck yang di kemudikan oleh saudara LANANG ARIF WIBOWO tersebut bermuatan Jerami dan 3 orang Penumpang yaitu SUKAMTO, 34 th, warga Desa Sadang Kec. Jatirogo Kab. Tuban, DULLAH, 50 Th, alamat Desa Sadang Kec. Jatirogo dan SUPARNO, 45 th, juga warga Desa Sadang Kec. Jatirogo.

Kecelakaan tersebut berawal ketika Truck yang berjalan dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP yang kondisi jalanya berupa tikungan dan turunan tajam, si Sopir tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikanya sehingga kendaraan menjadi oleng kemudian selip dan terguling, jelas Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut Pengemudi saudara LANANG ARIF WIBOWO mengalami luka berat, sedangkan penumpangnya saudara SUKAMTO dan DULLAH mengalami luka ringan sedangkan saudara SUPARNO meninggal dunia di tempat karena terjepit bodi mobil. Kondisi Truk juga tak jauh beda Kaca depan pecah dan bagian depan mobil penyok-penyok.

Selanjutnya setelah para korban kita evakuasi ke Puskesmas menggunakan mobil patroli Back Bone 801 untuk mendapatkan perawatan medis, lalu kita bersama warga mengevakuasi truk untuk mengurai kemacetan karena banyaknya warga yang melihat, Kasus kecelakaan ini kita laporkan ke piket laka lantas Polres untuk proses lebih lanjut, dan tadi menjelang magrib petugas laka lantas Polres Tuban datang ke TKP untuk melakukan olah TKP, tambah Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini.

 

Humas Polsek Senori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here