wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai macam cara dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Kerek Polres Tuban untuk selalu dekat dengan warga masyarakat termasuk para perangkat desa di wilayah Kecamatan Kerek.
     Hari Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 09.30 wib bertempat di Rest Area samping kantor Mapolsek, Kanit Reskrim Polsek Kerek Polres Tuban Aiptu Jumadi jalin silaturahmi dan konsultasi dengan perangkat desa Wolutengah pada saat para perangkat desa akan mengurus izin keramaian.
     Kesempatan tersebut dimanfaatkan Aiptu Jumadi untuk melaksanakan silaturahmi dan konsultasi, sekalian menyampaikan harapan Polsek Kerek Polres Tuban dengan perangkat di desa wolutengah akhir-akhir ini, sekalian memberikan saran saran dan masukan kaitan dengan pelaksanaan perizinan di desa mereka.
     _”Untuk Kegiatan keramaian di Desa sebagai Kanit Reskrim, Saya berharap agar supaya perangkat desa mengoptimalkan aktivitas petugas linmas desa dan sudah pasti anggota Polsek akan ikut membantu memantau dan melaksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan di desa termasuk kegiatan di Desa Wolutengah.”_ kata Kanit Reskrim.
     _”Dan anggota Polsek Kerek dalam menyikapi setiap kegiatan masyarakat di desa, wajib hadir untuk ikut melaksanakan pengamanan, karena itu merupakan perintah lisan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH SIK MSi dan, demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk mencegah terjadinya tawuran saat kegiatan masyarakat berlangsung.”_ lmbuh Kanit Reskrim.
*Humas Polsek Kerek.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here