polrestuban.com-Inilah salah satu cara kami menyanyangi seluruh para pengguna jalan khususnya pengemudi kendaraan roda dua atau sepeda motor. Kesadaran para masyarakat utk mengkaitkan tali helm keselamatan akhir2 ini cukup membuat kami dari Satlantas Polres Tuban tertegun keheranan kepada masyarakat yg kesadarannya sangat kurang akan pemakaian helm SNI. Mengapa tidak, karena sangat terlihat jelas khususnya hal ini sering terjadi kepada anak2 sekolah yg mengemudikan kendaraan tanpa mengkaitkan helm nya hingga berbunyi klik.
Di pagi hari yg cerah, pagi ini kami mendapati anak2 sekolah yg tidak memakai helm ketika hendak berangkat sekolah, sedih sekaligus tergerak hati kami melihat mereka yg kurang sadar akan keselamatan berlalu lintas.
Hal ini merupakan tugas kami selaku aparat penegak hukum di bidang Kamseltibcarlantas, agar anda selamat sampai tujuan. Maka dari itu mulailah dari kesadaran diri anda pribadi, jangan sepelekan hal yg kecil karena Keselamatan anda berawal dari diri sendiri pula. Dan tak lupa selalu patuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas agar anda selamat di jalan raya.
Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas, Ingat berhati2lah di jalan karena keluarga anda menunggu di rumah..!!!
SATLANTAS POLRES TUBAN, KUAT MENGABDI DAN SANTUN MELAYANI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here