wacananews.com – Polsek Tuban Polres Tuban Polda Jatim, Siang yang terik tak membuat petugas patroli Polsek Tuban Polres Tuban menyurutkan semangatnya untuk tetap patroli guna menjaga wilayah hukumya tetap aman dan kondusif terhadap berbagai ancaman tindak kejahatan, seperti yang terlihat pada sang ini tanggal 13 Nopember 2019 pukul 10.00 wib.


Pada siang ini petugas patroli Polsek Tuban Polres Tuban berkunjung dan dialogis  Klenteng kwansingbio Tuban guna memberikan motiwasi sekaligus mengingatkan kepada petugas security untuk tetap hati-hati dan waspada dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra Polisi dalam pengamanan swakarsa.


Karena pada hari minggu intensitas pengunjung cenderung meningkat karena para pengunjung dari lar kota khususnya yang dari arah barat seperti jawa tengah dan jawa barat yang sedang melintas banyak yang mampir di Klenteng untuk beribadah maupun hanya sekedar istirahat sambil menikmati indahnya bangunan klenteng dan patungnya, hal ini dapat menimbulkan gangguan kamtibmas sehinga patugas pam swakarsa harus lebih waspada terhadap tamu yang datang da giat ini merupakan arahan pimpinan yaitu Kapolres Tuban AKBP  NANANG  HARYONO. SH. SIK. MSi melalui para Kapolsek jajaran Polres Tuban.


Dengan kehadiran patroli Polsek Tuban Polres Tuban diharapkan mitra pengamanan swakarsa atau security ini menjadi tambah semangat dalam menjalankan tugas dan lebh waspada, dan juga dengan kehadiran Polisi diharapkan meberikan jaminan keamanan kepada pengunjung dari dalam kota maupun luar kota dalam beribadah di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here