wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Aparat Polsek Rengel melaksanakan patroli ke Pasar Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (09/08/2020).

Petugas pada pagi itu, menyambangi juru parkir pasar dan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas. Juru parkir diminta untuk waspada dengan situasi sekitar, memperhatikan kendaraan yang keluar masuk area pasar.

“Kami menghimbau petugas parkir agar tak lengah, selalu waspada dengan situasi sekitar pasar untuk keamanan sepeda motor masyarakat saat berada di pasar”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Ditambahkan oleh Kapolsek yang murah senyum ini, petugas juga mengharap agar petugas parkir menyampaikan kepada polri apabila di sekitar pasar terdapat potensi gangguan kamtibmas.

“Bila ada sesuatu hal yang mencurigakan dan terdapat potensi tindak kriminal, kami meminta agar petugas parkir menyampaikannya kepada kami supaya potensi ini dapat diantisipasi”, tegas IPTU Tommy. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here