polres tuban-Upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas terus dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Tuban. Pada moment Long Weekend (Libur Panjang) dalam rangka hari paskah bagi yang melaksanakan. Selain itu juga di manfaatkan acara keluarga untuk menikmati liburan. Bertepatan dengan itu SatSabhara Polres Tuban terus bertekad untuk menjaga Tuban Bumi Wali untuk tetap aman dan kondusif dengan melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata yang ada di wilayah kota Tuban, Sabtu (15/04).
Mulai pukul 09.00 wib regu siaga Sabhara yang dipimpin Aiptu Dwi Purwoko melaksanakan  patroli dengan menyambangi obyek-obyek wisata salah satu destinasi wisata Kambang Putih.
Kasat Sabhara AKP Eko adi wibowo,SH membenarkan bahwa sehubungan libur panjang paska Tahun Baru 2017 ini, telah memerintahkan anggota patroli sabhara agar sering melakukan Patroli dan Pengamanan kegiatan masyarakat ke tempat-tempat obyek wisata.
Dijelaskan Aiptu Dwi Purwoko, mengingat libur panjang intensitas kedatangan pengunjung bisa saja meningkat jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan di lokasi wisata tersebut dapat menimbulkan kerawanan yang dapat mengganggu kenyamanan para pengunjung wisata.
Dalam pelaksanaanya tidak lupa anggota Sabhara berdialogis dengan petugas keamanan dan pengunjung dengan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan mengingatkan standart operasional bagi pengunjung yang menikmati wahana air demi keselamatan wisatawan. “jangan lupa gunakan pelampung” Pintanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here