wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Kecamatan Senori-Singgahan. Kali ini terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh pengendara motor Yamaha Vixion terjadi di jalan poros turut wilayah Desa Sendang Kecamatan Senori yang mengakibatkan pengendara mengalami luka cukup serius di bagian Kepala.

Kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi pada hari Minggu (12/7/2020) sekira pukuk 11.00 Wib, siang kemarin tepatnya di depan KUD Desa Sendang Kec, Senori.

Menurut Andi, 32 Th, saksi mata di lokasi kejadian kejadian kecelakaan terjadi dengan cepat. Awalnya pengendara motor Yamaha Vixion melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara. Ketika sampai lokasi tiba-tiba motor selip dan terjatuh  di tengah jalan.

“Kejadiannya cukup cepat ada suara motor dengan kecepatan tinggi, tiba terdengar suara sepeda motor jatuh yang cukup keras” kata Andi.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, dari keterangan yang dikumpulkan anggota yang mendatangi TKP.

Kecelakaan tunggal tersebut menimpa sepeda motor Yamaha Vixion dengan No. Pol. S-6890-AS yang dikendarai oleh SG, 43 Th,  Wiraswasta, warga   Dsn, Jambe RT. 015  RW. 004 Desa Kalisumber Kec, Tambak Rejo Kab. Bojonegoro.

Akibat dari kejadian laka lantas itu pengendara motor, mengalami luka cukup parah di bagian Kepala.  Setelah mendapatkan laporan dari warga anggota piket Polsek Senori segera mengevakuasi dan menolong korban ke Puskemas Bangilan untuk mendapatkan perawatan.

“Sementara untuk motor kami amankan di Polsek Senori guna penanganan lebih lanjut oleh Satlantas Polres Tuban” jelas Kapolsek.

Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati di jalan. Kusus kepada warga masyarakat yang berasal dari luat kota Kecamatan Senori agar selalu memperhatikan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan. “Mari jadikan keselamatan menjadi kebutuhan” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here