wacananews.com – Kenduruan – Upaya menciptakan sinergitas kemitraan antara Kepolsiaian dengan warga masyarakat serta untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Kenduruan,  Kab. Tuban, anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan Ngobrol Pintar (NGOPI) kamtibmas bersama warga Desa Jlodro. Senin (21/10/2019).

Kegiatan Ngobrol Pintar “NGOPI” Kamtibmas adalah program unggulan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. dalam menjalin mitra kamtibmas bersama warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ngopi Kamtibmas dilaksanakan oleh Bripka Suyono Bhabinkamtibmas Desa Jlodro bersama Brigadir Riyono, Bertempat di warung kopi Desa Setempat. Dalam Ngopi Kamtibmas sekaligus sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada keamanan lingkungan dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya (HOAX), serta mendorong dan mengajak warga masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Serta menghimbau kepada warga masyarakat yang menyimpan pakan ternak, seperti jerami kering agar lebih hati-hati karena mudah terbakar. Karena saat ini musim kemarau sangat rawan terjadinya kebakaran.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H., menyampaikan bahwa dengan Ngopi Kamtibmas dapat mendekatkan diri dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kenduruan serta juga bisa memberikan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat dan menyerap informasi perkembangan situasi kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif,” terang AKP Tamami, S.H., Kapolsek Kenduruan Polres Tuban. (Humas Polsek Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here