Soko,Untuk Menumbuhkan kemitraan antara masyarakat dengan Polisi yang khususnya Kepolisian Sektor Soko . SPKT Polsek Soko Aiptu Eko Sudarsono bersama anggota laksanakan patroli dialogis di Warung Kopi yang berada di Desa Sokosari  Kecamatan Soko, Minggu (2/4/17).
Sembari minum kopi dan makan gorengan dengan pengunjung warung, menjumpai sejumlah masyarakat  yang mengeluhkan tentang susahnya prosedur pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM).
Selanjutnya petugas patroli memberikan penjelasan kepada warga bahwa sebenarnya prosedur pembuatan SIM tidak susah karena cara dan prosedur pembuatan SIM sudah terlampir. “Cuma warga menginginkannya yang mudah dan tidak mau mengikuti prosedur yang ada dengan alasan warga tidak lulus mengikuti ujian,” jelasnya.
Petugas patroli menyarankan agar tetap mengikuti prosedur yang ada, dengan tujuan agar para pemohon SIM nantinya  dapat dengan mahir dalam mengendarai kendaraan di jalan raya dengan benar sesuai dengan peraturan lalu lintas dan untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengendara lain di jalan raya.
Humasseksoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here