wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tuban ajak tokoh pemuda kelurahan Latsari Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban ngopi Kamtibmas, Kamis malam(13/08/2020).

Anggota unit Sabhara Polsek Tuban melaksanakan patroli rutin dan menyambangi salah satu tokoh pemuda yang sedang ngopi  di salah satu warung kopi yang berlokasi dikelurahan Latsari kecamatan Tuban.

Dalam kegiatan ngopi Kamtibmas tersebut digunakan Aipda Sony R  menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas Pilkada Kabupaten Tuban 2020 dengan aman, damai dan sejuk tanpa hoax ataupun ujaran kebencian.

“Ngopi Kamtibmas ini kami adakan guna meminimalkan terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Tuban khususnya wilayah hukum Polsek Tuban,” ujar Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono saat ditemui.

Acara ngopi Kamtibmas yang digagas Kapolsek Tuban ini selain untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif jelang Pilkada 2020 di kabupaten Tuban juga sebagai dukungan kepada Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam menjaga dan mengamankan wilyah hukum Polres Tuban jelang Pilkada 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here