Senori-Sekelompok remaja berusia tanggung yang mestinya masih berkumpul bersama keluarga dirumah, malah keluyuran dan nongkrong di pinggir Jembatan Penceng desa Sendang Kecamatan Senori sambil bergurau dan bermain musik.

Hal tersebut diketahui setelah anggota Polsek Senori yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Bripka Abdul Gofur yang sedang melaksanakan patroli melihat aksi mereka yang mengganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat kususnya para pengguna jalan yang kebetulan lewat di jalan yang menghubungkan Kecamatan Senori dan Kecamatan Singgahan, Senin (29/4/2024) malam.

Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok remaja yang sedang berkumpul dan bermain musik  di jembatan Penceng. Dari laporan warga aksi para pemuda tersebut sangat mengganggu pengguna jalan karena tidak jarang mereka menjahili warga yang melintas di jalan tersebut, jelas Kapolres Tuban AKBP Suryono melalui Kapolsek Senori Iptu Bambang Edi Nofantoro.

“Setelah kita datangi ternyata benar disana ada sekelompok remaja yang sedang berkumpul sambil bermain musik. Untuk para remaja tersebut kita berikan pembinaan untuk segera meninggalkan lokasi,” tambah Kapolsek Senori.

Sodiq Kepala Dusun Jatimalang Desa Sendang dimana jembatan tersebut berada menjelaskan pihaknya bersama warga sudah berkali-kali mengingatkan para remaja tersebut untuk tidak melakukan aktivitas yang mengganggu di jembatan. Diingatkan sore, malamnya mereka kesitu lagi begitu terus setiap hari, akhirnya kita tadi menghubungi Polsek Senori untuk menertibkan mereka.

“Mudah-mudahan setelah ditertibkan oleh Polisi mereka bisa berubah, dan jalan tersebut nyaman untuk dilalui oleh warga masyarakat” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here