wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek, anggota Polsek Kerek Polres Tuban rutin melaksanakan giat patroli baik malam maupun siang hari.

    Khususnya pada hari-hari libur patroli juga difokuskan ke tempat tempat wisata sesuai perintah lisan yang disampaikan Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H kepada para Kapolsek Jajaran saat pertemuan rutin di gedung pertemuan Sanika Setyawada Polres Tuban beberapa hari yang lalu.

      Wilayah Kecamatan Kerek yang memiliki dua kolam pemandian yang masing-masing berlokasi di desa Jarorejo dan Sumberarum Kecamatan Kerek, menjadi perhatian khusus untuk di pantau terutama di saat pandemi Covid-19 yang masih menjadi momok bagi masyarakat, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

       Selain mengingatkan warga untuk antisipasi bahaya tenggelam, hari Minggu (9/8/2020), Anggota patroli Polsek Kerek yang di pimpin oleh Aiptu Junaidi juga memantau penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru bagi para pengunjung dengan menerapkan penggunaan Masker, jaga jarak serta wajib mencuci tangan.

     Setelah kurang lebih satu jam bercengkrama dengan para pengunjung di kolam pemandian Ngipeng, anggota patroli Polsek Kerek Polres Tuban kemudian melanjutkan tugas patroli siangnya demi tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah Kecamatan Kerek.

*Humas Polsek Kerek.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here