wacananews.com-polrestubanpoldajatim Demi kelancaran pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) terhadap warga masyarakat Desa Jarorejo Kecamatan Kerek, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta Kades dan Perangkat ikut melaksanakan pemantauan terhadap pembagian Bantuan Pemerintahan yang dilaksanakan di balai Desa setempat.

     Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang dilaksanakan pada hari Senin (05/04/2021) akan dibagikan kepada saratus Lina puluh satu (151 KK) Kepala Keluarga penerima bantuan yang merupakan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang harus dibagikan pada bulan Januari namun mengalami keterlambatan.

      Dalam pelaksanaan pembagian bantuan pemerintah tersebut, masyarakat penerima diwajibkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama memakai masker, Physical Distancing dan wajib mencuci tangan sebelum memasuki balai Desa.

     Dan alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar dengan hanya memakan waktu kurang lebih satu jam para penerima bantuan pemerintah tersebut telah rampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here