Senori – Personel unit Sabhara Polsek Senori Polres Tuban Polda Jatim yang dipimpin oleh Ps. KaSPKT Aipda Anwar Sodiq melaksanakan patroli di Pasar tradisional Desa Jatisari, Jum’at (5/1/2024) pagi.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan depan pasar, kedua anggota Polsek Senori tersebut juga melaksanakan dialog dengan pedagang dan pengunjung pasar.

Kegiatan tersebut, selain sebagai bentuk kegiatan patroli rutin, juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dalam hal ini para pedagang dan pengunjung pasar, termasuk para pengendara.

Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Bambang Edi Nofantoro, S.H., mengatakan, dengan kegiatan sambang pasar dan berdialog para pengunjung pasar baik pedagang, pembeli maupun Sopir MPU dan tukang becak.

Kita bisa menyampaikan berbagai himbauan tentang kamtibmas dan ketertiban dalam berlalu lintas. Harapanya dengan binluh yang kita berikan akan timbul kerjasama yang baik dari warga masyarakat dalam memelihara kamtibmas.

“Kegiatan ini lebih mendekatkan masyarakat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Senori.

Yanti, pemilik toko emas di pasar tradisional Desa Jatisari mengapresiasi kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh aparat keamanan. Menurutnya dengan kehadiran anggota Polisi akan memberikan dampak rasa aman kepada pedagang maupun pengunjung pasar.

“Dengan kehadiran polisi arus lalu lintas dan situasi kamtibmas di Pasar dalam keadaan lancar dan kondusif,” kata Yanti salah seorang Pedagang di pasar tradisional Desa Jatisari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here