wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mencegah terjadinya kasus kecelakaan kerja dan pencurian di gudang penggilingan padi, Polsek Senori berperan aktif dalam melaksanakan patroli maupun sambang di gudang penggilingan padi yang ada di wilayah Kecamatan Senori untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kanit Provost Polsek Senori Aipda Ahmadi bersama anggota Polsek Senori dan Koramil Senori, melaksanakan patroli di gudang dan tempat penggilingan padi di Desa Jatisari, Kec, Senori, Minggu (23/5/2021) malam.

Dalam Patroli tersebut petugas berdialog dengan para pekerja agar lebih berhati hati dalam bekerja dan memperhatikan keselamatan diri serta orang lain agar kecelakaan kerja dapat terhindari. Selain itu, petugas juga berpesan kepada pemilik gudang serta karyawannya agar tetap meningkatkan keamanan di gudang agar tidak menjadi korban pencurian beras.

“Tindakan preventif yang dilakukan oleh Polsek Senori untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas” ungkap Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Sementara itu H. Lukman (54) pemilik gudang penggilingan padi mengatakan di gudang miliknya saat ini penuh dengan gabah hasil pembelian dari petani pada saat panen raya dua bulan kemarin. Oleh karenanya dia selalu berpesan dan memberitahu kepada penjaga gudang untuk tetap hati-hati.

“Kami juga sudah menyimpan nomor telepon Polsek Senori, sehingga apabila ada kejadian apapun akan cepat melapor” imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here