Widang – Polsek Widang terus melakukan upaya preemtif untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, khususnya pasca MK mengeluarkan putusan tentang sengketa Pilpres 2024.
“Kegiatan preemtif rutin tersebut di antaranya dilakukan dalam bentuk sambang atau patroli dialogis, dengan menemui langsung masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.
Polsek Widang hadir melalui  Bhabinkamtibmas maupun piket jaga yang sedang berpatroli dengan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan serta kesatuan pasca pelaksanaan Pemilu 2024, ” ungkap Kapolsek Widang IPTU Narko, S.H.
Selain itu juga menghimbau masyarakat untuk waspada dan menghindari berita hoax serta profokatif yang dapat memecah belah masyarakat, ” imbuhnya. 
Pasca Pemilu dan putusan MK, Polri mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan, bijak dalam menyikapi situasi, tidak mudah terprovokasi dengan berita yang mengandung unsur perpecahan, mari bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman dan damai,” pesannya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here