Tuban – Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel bersama dengan TNI Koramil Rengel menggelar patroli gabungan disejumlah daerah di Kecamatan Rengel Tuban. Selasa malam, (15/5/2018). Pada malam itu, petugas mengarahkan patroli mereka ke pemukiman warga, salah satunya di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberi wawasan pada masyarakat tentang keamanan menjelang Bulan Ramadhan tersebut disambuat antuasias warga sekitar. Tak hanya sekedar berpatroli, petugas juga menyempatkan untuk menyapa warga yang sedang nongkrong di warung kopi.

β€œKami mengajak masyarakat untuk peduli keamanan lingkungan, terutama menjelang Bulan Ramadhan ini”, tutur Brigadir Aris, salah satu petugas Polsek Rengel. Sementara itu, Kapolsek Rengel Polres Tuban, AKP Yani Susilo, saat dikonfirmasi mengatakan, patroli gabungan tersebut bertujuan untuk terus menjalin sinergitas antara TNI dan Polri dengan masyarakat. β€œDengan sinergitas yang solid maka akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tandasnya.

Sumber : Tribratanewstuban.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here