wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kehadiran Polri ditengah masyarakat sangatlah diperlukan.  Selain itu pengamanan di setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat adalah upaya Polsek Tuban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bentuk menciptakan keamanan tetap dalam keadaan kondusif. Hal itu merupakan salah satu tanggung jawab anggota Polsek Tuban guna antisipasi timbulnya tindak kejahatan, kecelakaan maupun kerusuhan di saat kegiatan berlangsung.
Dalam kegiatan ini, Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono memberikan pelayanan keamanan, dengan memerintahkan anggotanya  untuk melaksanakan patroli jalan kaki, di sekitar pasar baru Tuban untuk antisipasi terjadinya pemalakan, pencurian atau kriminalitas lainnya, patroli jalan kaki ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (10/03/2020)

Dikesempatan lain Kapolres Tuban Polda Jatim  AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH menjelaskan ” Bahwa pengamanan adalah suatu tugas pokok Polri yang harus dilakukan pada saat masyarakat memerlukan pengamanan. Berikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun dan dimanapun”.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan berjalan aman, tertib dan kondusif.
#POLRES TUBAN HEBAT

(humas polsek tuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here