wacananews.comPolsek Jenu Polres Tuban Polda Jatim, Patroli rutin polsek jenu polres tuban yang di lakukan untuk mencegah adanya pelaku kriminalitas yang akan menciptakan situasi kamtibmas kurang kondusif oleh karena itu polsek jenu pada pagi ini rabu, 06 – 11 – 2019 jam. 11.00 wib bertempat di kantor pos jenu tepatnya di desa beji, melaksanakan patroli baik di kantor pos maupun kantor kantor lainnya.


Dalam melaksanakan patroli tersebut  anggota polsek Jenu polres tuban melakukan pantauan kantor pos dan sekitarnya guna mengantisipasi adanya 3C ( Curat,curas dan curanmor ) pelaku kriminalitas melakukan aksinya dengan adanya niat dan kesempatan untuk melakukan aksinya oleh karena itu sudah selayaknya perlu adanya giat patroli ke kantor pos dan kantor kantor lainnya yang nota bene merupakan aktifitas jasa pengiriman barang dan uang. 


Kapolres tuban Akbp. Nanang haryono dalam keterangannya memerintahkan kepada semua anggota polres tuban dan,jajaran untuk melakukan patroli ke tempat tempat jasa pengiriman barang dan uang karena merupakan aktifitas yang beresiko terhadap adanya kriminalitas seperti contoh perampokan atau kriminal lainnya sebab kantor pos sangat rawan karena tidak di lengkapi dengan tenaga keamanan atau satpam untuk itu marilah kita bersama sama untk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ” terang Akbp Nanang haryonovS.H,S.I.K,M.Si 


Selain melaksanakan giat Patroli petugas juga melakukan Dialogis kamtibmas dengan Pegawai PT Pos Indonesia untuk mengantisipasi Pengirman Barang ilegal atau barang barang berbahaya seperti bahan peledak ataupun barang” hasil melakukan pencurian ( 3C ) baik berupa uang maupun barang yang akan di kirim ke alamat tujuan. 


” Dalam keteranhannya petugas patroli menitipkan pesan kepada petugas kantor pos agar dalam menerima barang barang kiriman dari warga harus berhati hati antisipasi barang tersebut dari hasil kejahatan ” terang Aiptu prayitno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here