wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota polsek Jenu beserta anggota Koramil Jenu melaksanakan giat rutin patroli di tempat tempat keramaian serta menghimbau warga serta pengunjung tempat wisata untuk selalu mentaati protokol kesehatan serta penerapan 5M. Anggota polsek jenu mengecek kesiapan pengelola untuk menyediakan tempat cuci tangan maupun mengingatkan pengunjung untuk wajib menggunakan masker serta jaga jarak aman, menjahui kerumunan di setiap kegiatan, mengurangi mobilitas.
Mengingat jenu masih zona orange dan semua wilayah di kab.Tuban,maka perlu kesadaran masyarakat untuk menjaga serta memahami pentingnya penggunaan masker serta disiplin kesehatan terutama di tempat yang banyak orang. Maka polsek jenu melaksanaka himbauan serta edukasi kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker atau membawa tapi tidak di gunakan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan.
Akp Rukimin S.H M.H. selaku kapolsek Jenu mengatakan perlu kontrol lebih untuk menjaga jenu, maka peningkatan patroli di tempat kerumunan warga sering sosialisasi dan tindakan tegas tetap humanis sering di lakukan polsek jenu untuk melindungi warga yang lain supaya terhindar dari virus Covid 19. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan. Senin 08/02/2021
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here