kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Parengan polres Tuban terus memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai.

Seperti pada Jumat 9/8/2019 anggota Polsek Parengan melaksanakan kegiatan sambang patroli di pasar desa Parangbatu dan bertatap muka dengan salah satu Juru parkir di pasar tradisional Desa Parangbatu Kecamatan Parengan  Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan ini Anggota Polsek Parengan Sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Juru Parkir parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga pelanggan parkir sepeda motor harus dilayani dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Parengan, tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Parengan AKP Mudjito S.H. mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan parkiran pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja dan bertransaksi di pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here