wacananews.com-polrestubanpoldajatim Dalam memantau penerapan protokol kesehatan di minimarket, Patroli Polsek Tambakboyo Polres TubanĀ  yang di pimpin oleh Ka Spkt Aiptu Kusnadi bersama anggota Selasa (17/03/2021).

Dalam suasana penuh kemitraan Aiptu Kusnadi melakukan obrolan dengan karyawan Alfamart sampaikan mengenai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sekaligus di lingkungan Alfamart di tengah pandemi covid19, tidak lupa pada saat berdialogis petugas menyampaikan agar semua karyawan Alfamart untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan menyediakan sarana cuci tangan di depan minimarket Alfamart.

Supaya karyawan Minimarket terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintainya, Patroli Polsek Tambakboyo memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket Alfamart agar selalu waspada dan hati hati pada saat bekerja di minimarket, uang banyak segera masukkan ke brankas biar aman dan kerjasama sesama karyawan lainnya sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan di minimarket.

Dengan memberi himbauan dan pesan pesan mengenai protokol kesehatan dan pentingnya kamtibmas kepada karyawan minimarket akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek masaran dan akan bermanfaat pentingnya keamanan di lingkungan minimarket.

Kapolsek Tambakboyo AKP Darmono, S.H melalui mengatakan kegiatan peningkatan patroli atau sambang ke obyek vital untuk menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here