wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat, sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Senori Polres Tuban.

Personel Polsek Senori melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk dengan sasaran warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk berdialog dan memberikan imbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota piket Polsek Senori Polres Tuban pada hari Rabu (2/9/2020) siang. Ketika melaksanakan Patroli di pemukiman Desa Wonosari, anggota kepolisian melakukan tatap muka dengan warga yang ditemui.

Pada kesempatan tersebut selain berdialog personel Polsek Senori tersebut juga memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu waspada terhadap situasi di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya tugas pokok Polri akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama” kata Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Oleh karenanya kita dari Polsek Senori tidak bosan-bosan memberikan imbauan dan mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kami juga mendorong warga mengaktifkan kembali pos kamling, imbuh Iptu Ganda.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan, bahwa sebagai pimpinan di Polres Tuban dirinya selalu menekankan kepada seluruh anggota agar rutin melaksanakan kegiatan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai pada saat melaksanakan kegiatan patroli.

“Tujuan adalah untuk menjalin Kebersamaan dengan warga dan kehadiran kita bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat” tambah AKBP Ruruh Wicaksono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here