wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Pelayanan pagi cegah kemacetan dan Laka lantas dan ciptakan situasi aman kondusif, personil Polsek Kenduruan Polres Tuban gelar pengaturan arus lalulintas pagi dan penyebrangan anak sekolah di simpul jalan dan depan sekolahan. Kamis (12/3/2020) pagi.

Pelaksanaan tugas pengaturan arus lalu lintas pagi aadalah atensi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., guna memberikan pelayanan kelancaran di jalan raya saat pagi hari. Menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban, personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan tugas peganturan arus lalulintas dan penyebrangan anak sekolah di simpul jalan dan depan sekolahan.

Mengingat pagi hari adalah waktu saatnya semua orang berkatifitas untuk berangkat bekerja, berangkat sekolah dan aktifitas lainnya, dan semua kegiatan itu membutuhkan kelancaran arus lalulintas, sehingga tidak terlambat sampai kantor, sekolahan dan tempat tujuan lainnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan bahwa “dengan kehadiran Polisi di simpul-simpul jalan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi selain mencegah kemacetan dan laka lantas, juga bisa mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak kejahatan” Terang Kapolsek. (Humas Polsek Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here