wacananews.com – Polsek Tuban Polres Tuban Polda Jatim, Penyambutan kepada para tamu warga yang datang berkunjung ke Polsek Tuban pagi ini cukup sehingga pelayanan pun dilakukan dengan oenuh sapa dan salam terhadap para pengunjung yang datang dan termasuknkesiapan mako serta kenyamanan hunian atau kondisi Mapolsek juga harus diperhatikannakan kebersihan dan kenyamanannya.

Dan trpat pada pagi ini  penjagaan SPK Polsek Tuban Polres Tuban Polda Jatim yang telah menerima tamu yang ingin melaporkan dan penerbitan surat keterangan kehilangan barang berharga miliknya yang hilang dalam perjalanan di wilayah dlam kota Tuban kemarin hari Kamis  tanggal 14 Nopember 2019 sekira Pukul 09.30 wib.


KSPK Polsek Tuban  bersama anggota stafnya menerima dan memberikan pelayanan sesuai dengan laporan dan kebutuhan yang dilaporkan oleh warga masyarakat yang datang ke Penjagaan Mapolsek Tuban ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP NANANG HARYONO. SH. SIK. MSi.


Dengan tempat dan hunian serta Markas yang sejuk rapi indah dan nyaman maka bisa disimpulkan bahwa tempat yang nyaman akan membuat para tamu yang datang dan petugass menjadi betah serta nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here