Polres Tuban – Senin, 09-10-2017 jam 13.30 sampai dengan 15.00 wib Kapolsek Jenu Akp. Elis Suendayati SH bersama anggota patroli melaksanakan silaturahmi serta penggalangan terhadap pemilik perhotelan yang tersebar di wilayah kec jenu tepatnya di desa sugihwaras ,hotel hotel tersebut berdiri kokoh di jalur pantura bahkan ada yang terletak di perkampungan yaitu Hotel Mahkota.

Hatel hotel yang berada di desa sugihwaras diantaranya Hotel Dynasti ,Purnama serta Hotel Mahkota kemudian di luar desa sugihwaras ada juga yaitu Hotel dinasty dengan di lakukannya silaturrohmi serta penggalangan terhadap pemilik hotel di harapka bisa memberi input kepada pihak kepolisian bila ada seseorang yang di rasa mencurigakan atau pelaku kriminal dan juga bisa jadi bandar Narkoba .
Oleh karena itu pada kesempatan ini kapolsek sangat mengharapkan partisipasi dari pemilik hotel di wilayah kecamatan jenu agar bisa bekerja sama dengan aparat kepolisian sehingga pengelola hotel bisa ikut menjaga keamanan di wilayah kec jenu bisa kondusif.
Adapun hotel yang di datangi dan di ajak untuk menciptakan rasa aman antara lain hotel dynasti, hotel purnama untuk hotel yang lainnya masih menunggu giliran kehadiran Kapolsek Akp Elis Suendayati beliau berpesan kepada manager hotel ” agar selalu jaga kewaspadaan terhadap orang asing yang sekiranya mencurigakan, untuk petugas satpam agar selalu berkordinasi dengan anggota bhabinkamtibmas di desa ,kalau ada gangguan keamanan sekecil aoapun tolong untuk di laporkan kepada polsek jenu atau anggota bhabinkamtibmas ” Ujar Akp Elis Suendayati SH.
* Humas Polsek Jenu *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here