polrestuban.com – Awal bulan Syawal setelah melewati bulan Ramadhan Kepala Kepolisian Resor Tuban (Kapolres) Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si bersama Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono para Kabag,Kasat dan Perwira Polres Tuban sedang melaksanakan giat Coffe Morning. Rabu (20/06/2018)

Coffe Morning dilaksanakan di Lobi Polres Tuban, sekaligus Anev (Analisa dan Evaluasi) pelaksanaan tugas dalam kurun waktu bulan Mei sampai Juni.

WhatsApp Image 2018-06-20 at 12.20.49
Kegiatan Coffe Morning di ikuti oleh para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Tuban di Lobi Polres Tuban.

Anev langsung dipimpin AKBP Nanang Haryono , mengevaluasi setiap kinerja Bag, Sat, Subbag dan seluruh Polsek Jajaran Wilayah Hukum Polres Tuban. Selain itu juga membahas tentang persiapan pelaksanaan tugas menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Coffe Morning juga dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota dan memupuk kerjasama serta rasa kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Sehingga tercipata sinergitas antara pimpinan dan anggota dalam menciptakan situasi yang aman,lancar,tertib dan terkendali di Bumi Wali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here