Tuban, Dua anggota Polsek Plumpang hari ini melaksanakan patroli  dan sambang ke masyarakat desa. Selain melaksanakan Patroli mereka juga menjaga keamanan desa dengan melaksanakan sambang kepada masyarakat agar terjalinnya silaturahmi yang makin erat (Kamis, 06/04/2017)

Rabu malam Kanit Sabhara Polsek Plumpang Aiptu Rifai dan satu anggota  telah melaksanakan giat sambang ke  Desa Bandungrejo .

Dalam patroli ini, kedua anggota Polsek Plumpang berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan para petani yang saat itu  mengangkut hasil panenya ke truck.

Aiptu Rifai memberikan himbauan kepada para petani agar memarkir kendaraan saat ditinggalkan memanen padi di tempat aman dan diminta untuk selalu dikunci ganda.

“Banyak kendaraan kendaraan yang di hilang di komplek persawahan karena jauh dari Pantauan pemiliknya dan sepeda motor bahkan tidak dikunci setir” kata Aiptu Rifai.

“Himbauan yang kami berikan kepada petani itu kami harapkan disampaikan kepada petani yang lain, supaya tidak mencontoh dan kejadian yang sama tidak terulang,” imbuhnya.

Giat  sambang desa tersebut dilaksanakan  sebagai upaya  preemtif guna menciptakan dan  meningkatkan situasi kamtibmas agar tetap sman dan  meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas wilayah  hukum Polsek Plumpang agar tetap aman tertib dan kondusif.

(Humas Polsek Plumpang)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here