wacananews.com – Menindak lanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H, S.I.K, M.Si Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusip, aman serta pelayanan kepada masyarakat Polsek Parengan Polres Tuban Rutin Melaksanakan kegiatan Patroli.

Terlihat saat ini anggota Polsek Parengan melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan Alfamart di desa Parangbatu kecamatan Parengan kabupaten Tuban.kamis 28/11/2019

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Parengan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan alfamart agar waspada terhadap semua orang yang masuk Alfamart, awasi semua gerak geriknya untuk itu agar dipasang CCTV, teliti apabila menerima pembayaran secara tunai kalau perlu pakai deteksi uang palsu. Bagi Alfamart sendiri jangan sampai memajang mamin yang telah kedalu warsa penggunaanya karena sangat merugikan para konsumen. Agar dipasang APAR (.Alat Pemadam Api Ringan) guna antisipasi adanya kebakaran.

Menurut keterangan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Parengan AKP Mudjito SH mengatakan kegiatan patroli seperti ini diharapkan dapat mewujudkan hubungan yang baik dengan pihak Alfamart parengan serta harmonis saat berkomonikasi dengan Alfamart guna berikan rasa aman kepada para pengunjung dan karyawan yang ada di Alfamart tersebut.

Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada para karyawan dan pengunjung agar waspada terhadap semua orang yang ada di Alfamart dan sekitarnya dari segala bentuk Gangguan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here