wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Palang Polres Tuban secara rutin lakukan patroli di tempat tempat cafe kopi yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, tempat dimana para muda mudi nongkrong dan minum kopi baik dimalam hari maupun siang hari, seperti apa yang dilakukan oleh anggota patroli samapta Polsek Palang Polres Tuban, pada hari Rabu(12/2/2020). 
Kegiatan patroli dicafe kopi atau kedai kopi secara rutin dilakukan oleh anggota samapta Polsek Palang Polres Tuban, yang bertujuan untuk melakukan pencegahan peredaran narkoba dan obat obat terlarang daftar G dikalangan muda mudi dan anak anak pelajaran, ditempat tempat cafe kopi atau kedai kopi yang sering dijadikan tempat transaksi. 
Kegiatan Patroli ditempat tempat cafe kopi atau kedai kopi, yang dilakukan oleh anggota samapta Polsek Palang Polres Tuban, merupakan Atensi langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S. I. K., M. Si, yang bertujuan melakukan pencegahan beredarnya obat obatan terlarang dan Narkoba dikalangan remaja dan anak anak sekolah, “Ujar bapak Kapolsek Palang AKP SUJARWO.
By Humas polsek palang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here