Tuban – Kepolisian Resort (Polres) Tuban turut berduka cita atas gugurnya Syuhada Polri yang menjadi korban atas insiden bom di berbagai tempat yang terjadi beberapa hari ini. Menyikapi hal tersebut, Kapolres Tuban, AKBP. Nanang Haryono bersama jajaran Polres Tuban menggelar acara Doa Bersama di Masjid Baitul Mukmin seusai melaksanakan ibadah sholat dhuhur di Mapolres Tuban, Senin (14/05/2018) siang.

“Kita laksanakan doa bersama, membaca surat yasin dan tahlil untuk para syuhada Polri yang gugur dalam tugas”, terang Kapolres Tuban saat dikonfirmasi.

Kapolres berharap dengan adanya doa bersama, semoga para anggota yang bertugas selalu diberi perlindungan oleh Tuhan dan diberi keselamatan dalam melaksanakan tugasnya. Tak terkecuali dari seluruh masyarakat Bumi Wali, semoga diberi keselamatan, aktifitas berjalan dengan lancar, stabilitas tetap terjaga, tercipta suasana yang kondusif dan aman. 

“Kita juga berdoa untuk keselamatan dan keamanan Kabupaten Tuban”, paparnya.

Seusai melaksanakan doa bersama, Kapolres beserta jajaran Polres Tuban melangsungkan ramah tamah dan makan bersama di serambi Masjid.

Hingga saat ini, wilayah Mapolres Tuban masih disterilisasi untuk meminimalisir adanya tindakan yang tidak diinginkan. Dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang yang masuk maupun keluar Mapolres Tuban. (res/tuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here