tribratanewstuban.com-Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA ke -72. Dengan Semangan Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019. Rabu (4/6/2018)
Yang Hadir dalam Acara tersebut antara lain Dandim 0811 / Tuban, Kasatpol PP Kab. Tuban, Wakapolres Tuban, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Anggota Kodim 0811 / Tuban, Anggota Satpol PP Kab. Tuban.

Kegiatan yang dilakukan adalah Jalan Santai memutari kompleks perumahan Karang Indah di lanjutkan senam bersama, setelah senam bersama peserta olahraga bersama menyantap hidangan makanan yang disediakan oleh anggota Polres Tuban acara selanjutnya hiburan dan pembagian hadiah.
Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hut Bhayangkara ke 72, menjaga Kesehatan dan kebugaran fisik, sebagai sarana untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi, menjaga sinergi untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya wilayah Kabupaten Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here