polrestuban-Polres Tuban melakukan Apel pengamanan malam Takbir di lapangan depan Polres Tuban. Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, S.H.,S.I.K.,M.H. Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan ucapan terimakasih kepada peserta Apel karena bersedia hadir mengikuti Apel pengamanan dan tak lupa rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat. Sabtu (24/06/2017).

Dalam sambutannya Kapolres Tuban mengatakan “sambil menunggu keputusan dari pemerintah yang sore hari ini sedang melaksanakan sidang Isbat untuk menentukan 1 syawal, kita harus tetap siap siaga kapanpun dibutuhkan. Diharapkan masing-masing personil memperhatikan tugas dan tanggung jawabnya” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personil yang berada di Pos maupun yang melakukan Pam Pengamanan Lebaran untuk lebih meningkatkan kewaspadaan perihal segala ancaman yang mungkin saja terjadi. Usahakan jangan sampai ada celah sedikitpun bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi-aksi ancaman yang meresahkan masyarakat. Menjaga kondusifitas lingkungan merupakan tugas utama dalam pengamanan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here