wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai Upaya dilakukan oleh Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Tuban  disaat Pandemik Covid 19 dengan cara tetap aktif Melaksanakan giat Patroli Harkamtibmas salah satunya  sambang Pos kamling pada malam hari. 26 Juni 2020.
Pada kesempatan malam ini dilakukan oleh Kanit Binmas dalam giatnya Petugas mengapresiasi kesadaran warga masyarakat yang masih giat melakukan jaga di Poskamling di desa Ngampelrejo untuk tetap semangat agar wilayah desa kalian tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas serta bisa meminimalisir tindak kriminalitas.

“Kesadaran dan kepedulian seperti ini akan sangat berguna untuk keamanan desa”, tutur Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H. dan tidak hanya itu saja, petugas patroli juga berpesan supaya warga yang berjaga melakukan ronda keliling di sekitar lingkungan, melalui ronda diharapkan akan bisa mencegah kesempatan pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya.
Tidak kalah penting selalu gunakan Masker apabila melakukan tugas Ronda malam, guna mengantisipasi adanya Penyebaran secara dini Covid 19 dilingkungan desa.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here