wacananews.com-polrestubanpoldajatim Dalam Rangka Peringatan Isra’ Miroj Nabi Muhammad SAW, Polsek Bancar Polres Tuban menggelar Doa bersama dan tausiyah bertempat di mushola Al Asqar Polsek Bancar Desa Bulu Jowo kecamatan Bancar Tuban Jatim. 10 Maret 2021.
Doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada kita semua yang mana sampai saat ini kita semua masih diberikan nikmat kesehatan dan masih bisa memperingati hari besar isro’ Miroj Nabi Muhammad Saw.
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., disela sela kegiatan ini juga menitipkan pesan Kamtibmas terkait pencegahan covid 19 yang merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. agar kita semua selalu melakukan Pola hidup sehat dan bersih, gunakan masker apabila bepergian jauh, hindari kontak langsung dengan masyarakat dengan cara bersalam salaman serta tidak lupa selalu Cuci Tangan setelah beraktivitas apapun guna menghindari penyeberan Covid 19 secara dini yang diawali dari diri sendiri.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here