wacananews.com-polrestubanpoldajatim Pada hari Jum’at 12 Maret 2021 pukul 09:00 wib, telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Tahab II yang diperuntukkan untuk anggota Polri secara serentak dijajaran Polres Tuban bertempat di Puskesmas Wilayah masing-masing kesatuan kerjanya. 
Pada kesempatan siang itu ditunjukkan oleh Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., bersama anggota Melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 bertempat di Puskesmas Bulu  yang dikendalikan oleh Dr.Jamik selaku kepala Puskesmas Bulu Kecamatan Bancar Tuban
Kegiatan vaksinasi pada saat itu adalah tahap dua  dengan jarak vaksin pertama dan kedua selang waktu14 hari. Ayo kita sukseskan bersama sama yang vaksinasi ini yang merupakan Program Pemerintahan untuk masyarakat dalam rangka mempercepat berakhirnya wabah pandemi Covid 19.
Program Vaksinasi Sinovac Covid 19 akan dilakukan secara bergiliran kepada masyarakat, banyaknya Pro dan Kontra oleh masyarakat dengan adanya program Vaksinasi ini, Polsek Bancar melalui Bhabinkamtibmas selalu memberikan Edukatif kepada masyarakat supaya mau diberikan vaksin karena vaksin ini sudah standar nasional Indonesia ( SNI ) dan layak diberikan kepada masyarakat aman dan halal.
Dengan adanya program pemerintah terkait Vaksin COVID 19, semoga Pandemi Covid segera hilang dan aktifitas kembali normal.Polri Selalu Hadir Untuk Masyarakat.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here