wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka Harkamtibmas mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Bancar Polres Tuban selalu menggencarkan giat patroli ditempat tempat rawan  guna mengantisipasi dan mencegah Tangkal aksi pelaku kejahatan.
Pada kesempatan malam itu dilakukan oleh petugas jaga malam Polsek Bancar melaksanakan patroli di SPBE Ds Tengger Kulon memberikan himbauan kamtibmas kepada scurity atau petugas piket yang sedang melaksanakan tugas jaga untuk selalu waspada terhadap tamu yang tidak dikenal dengan alasan untuk mencari pekerjaan, dengan alasan seperti itu pelaku kejahatan biasanya bisa dengan mudah melancarkan aksinya.
Selain itu Petugas patroli juga mengingat Scurity jaga untuk rutin mengecek kendaraan keluar masuk yang mengangkut tabung gas elpiji guna mengantisipasi adanya kebocoran tabung gas yang bisa mengakibatkan kebakaran dan kejadian lainya.
Kegiatan patroli Mencegah Terjadinya tindak kriminalitas merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. yang harus selalu ditindak lanjuti oleh Polsek jajaran demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman kondusif diwilayahnya masing-masing.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here