wacananews.com – PolresTubanJatim Polsek Bangilan Polres Bangilan Polres Tuban – Pada hari Rabu tanggal 7 April 2021,Mulai.jam 10.00 Wib s/d selesai ,Bertempat di Balai Desa Kedungmulyo Kec.Bangilan dilaksanakan kegiatan pelantikan ketua Rt dan Rw sewilayah Ds. Kedungmulyo Kec.Bangilan,Pen jawab Kegiatan BADRUN.(Kades Kedungmulyo) dihadiri -+ 45 orang.
Dalam giat tersebut BRIPTU YUANA IB (Bhabinkamtibmas ), SERTU SUGIYANTO(Babinsa), BADRUN( Kepala Desa), Seluruh Ketua Rt dan Rw Ds.Kedungmulyo, Ketua BPD (dan anggota) dan Mantan Rt dan Rw Ds. Kedungmulyo.
Tepat pukul 10.00 Wib, Giat Pelantikan Ketua Rt dan Rw Ds Kedungmulyo dimulai terlebih dahulu Menyanyikan Lagu indonesia Raya selanjutnya Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa dan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Ketua Rt dan Rw dan Penandatanganan berita acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat desa.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan ucapan selamat kepada RT dan RW yang di Lantik serta yakin dan percaya bahwa seluruh Ketua Rt dan Rw akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat Ds.Kedungmulyo dan Pelantikan Ketua Rt dan Rw Desa Kedungmulyo dilaksanakan dg Protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here