wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Dengan merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid 19 berbagai upaya terusdilakukan oleh jajaran Polsek Bangilan Polres Tuban salah satunya dengan menggiatkanpatroli dialogis bersama masyarakat guna mensosialisasikan pencegahan penyebaran virusCorona.
Kegiatan patroli dialogis bersama masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personelPolsek Bangilan yang dipimpin KaSPK Aiptu Sugiono bersama anggota jaga melaksanakan patroli sekaligus imbauan kepada petugas jaga dan Nasabah yang berada di Bank Mandiri, Selasa (26/01/2021).
Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sugiono  menghimbau kepada petugas jaga kantor perbankanuntuk selalu waspada dan jangan lupa apabila keluar rumah memakai masker.“Karena virus corona masih mewabah, kami berharap agar masyarakat mematuhi prokes. Haltersebut dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini masihterus meluas,” ujar Aiptu Sugiono.
Lebih lanjut, Aiptu Sugiono bersama anggota jaga juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah yaitu Wajib menjaga protokol kesahatan di antaranya 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Hal tersebut sebagai language untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Dikonfirmasi Terpisah, KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono  saat dikonfirmasi mengatakanbahwa,” Kami telah memerintahkan kepada seluruh personel Polsek Bangilan agar selalumenghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap aksi kriminalitas sertapenyebaran virus corona, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here