wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 19.00 Wib s/d selesai di Pon Pes Yambuul Hikam Dsn Soto. Ds.Sidodadi di laksanakan kegiatan Soto Bersholawat dalam Rangka menyambut 1 Rajab Pembicara Habib Mustofa Alaydrus dari Bangilan, dan di hadiri ratusan jamaah. 
Dalam giat tersebut di hadiri Dany susilo Hartono.s STP..MM(Camat Bangilan), Ipda Komari (WakaPolsek)  Kapten inf Suyitno (Dan Ramil), H.Zubaidi (MWC NU Bangilan), Habib Ahmad Bin Asegaf (Pasuruan). Habib Musthofa Alaydrus (Bangilan) dan KH Yunan Jauhar  (Pim Pon Pes assalam).
Dengan banyaknya jamaah yang hadir Polsek Bangilan menerjunkan delapan personilnya dan di bantu Koramil Bangilan serta dari Ormas Pamter PSHT dan Banser. 
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.IK.,SH., MH., melalui Kapolsek Bangilan menekankan kepada personil yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan iklas, dengan demikian akan mendapat pahala yang besar dari Allah SWT. Dan berikanlah pelayanan kepada jamaah yang mengikuti Sholawatan baik saat kedatangan, sampai dengan kepulangannya, tegasnya. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here