Tribratanewstuban.com-  Anak-anak TK Kemala Bhayangkari 73 Jatirogo mengadakan kunjungan ke Mapolsek Jatirogo Polres Tuban, Sabtu (8/4/2017). Kegiatan kunjungan anak-anak TK tersebut didampingi oleh guru-guru TK Kemala Bhayangkari.

Pada saat kunjungan tersebut kedatangan anak-anak TK disambut dengan ramah oleh AKP Kusmindar Kapolsek Jatirogo Polres Tuban. Dalam sambutannya Kapolsek berpesan agar anak-anak TK selalu belajar dengan harapan apa yang telah dicita-citakan semoga dapat diraih dengan baik.

Setelah acara sambutan dari Kapolsek Jatirogo dilanjutkan pelatihan senam lalulintas yang diperagakan oleh Ipda Suhardi Kanit Lantas Polsek Jatirogo. Semua anak sangat antusias mengikuti gerakan senam lalulintas yang diperagakan oleh Ipda Suhardi.

Kegiatan kunjung tersebut bertujuan untuk mengenalkan anak-anak TK terhadap sosok Polri dan apa saja yang menjadi tugas seorang anggota Polri.

“semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan bagi anak-anak dan anak-anak juga tidak lagi takut dengan petugas Kepolisian” ucap AKP Kusmindar.

 

“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here