polrestuban – Jum’at 23/06/2017 pukul 08.00 Wib. Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo,S.H bersama anggota melaksanakan giat bersih-bersih Masjid Syuhada Perumahan Jenggolo Desa.Jenggolo Kec.Jenu Tuban. Dalam acara bersih-bersih Masjid serentak jajaran Polres Tuban dalam kegiatan tersebut yang hadir 25 anggota polsek jenu .23/06/2017

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek jenu Akp. Yani Susilo SH sebelum berangkat melaksanakan giat korve dalam APP nya sewaktu apel pagi beliau mengatakan
” Agar anggota dalam melaksanakan kegiatan kurvey yang sungguh” dengan di dasari hati yang tulus ikhlas jangan sampai ada perasaan grundel, ini semua harus kita lakukan dengan sepenuh hati apalagi sekarang ini bulannya bulan suci ramadhan di mana di anjurkan oleh seluruh umat beragama islam agar selalu berbuat kebaikan. Marilah kita laksanakan bersih bersih masjid ini seperti rumah kita yang kita diami setiap harinya ” ujar Akp Yani Susilo SH.
Kemudian setelah mrlaksanakan apel pagi kapolsek jenu bersama anggota berangkat ke masjid syuhada perum jenggolo desa jenggolo kec.jenu kab. Tuban jatim disana sudah menunggu takmir masjid tersebut yang menunggu kedatangan dari polsek jenu sesampainya di lokasi masjid syuhada jenggolo para anggota polsek jenu tanpa di komando langsing membersihkan lokasi masjid tersebut.
Ada yang mencabuti rumput,ada yang menyapu halaman,ada yang membersihkan kaca, serta juga ada yang membuang sampahnya dari hasil rekan” yang melakukan bersih bersih tersebut karena ini merupakan program serentak yang di laksanakan oleh polres tuban polda jatim kita semua harus punya jiwa bersemangat untuk membersihkan apa yang telah mrnjadi kebersamaan kita bersama sebagai anggota polres tuban.
Agar nantinya antara Polri dan masyarakat ( alim ulama ) bisa bersinergi menjaga keamanan serta kenyamanan untuk mewujudkan masyarakat yang madani karena agama islam menganjurkan kepada kita untuk saling berbuat kebaikan dalam kehidupan di dunia ini untuk melaksanakan “Amar makruf nahi munkar “.
Semoga dalam amal ibadah kita di bulan suci ramadhan di berikan kemudahan” yang kita jalani di dunia ini semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat serta Ridhonya kepada kita semua khususnya anggota Polsek Jenu Polres Tuban dan kepada Jajaran anggota Kepolisian Republik Indonesia pada umumnya.
* Humas Polsek Jenu *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here