polrestuban– Gatur pagi jelang keberangkatan anak sekolah dan aktifitas warga masyarakat di jalur pantura wilayah kec. jenu kab.tuban selalu di laksanakan oleh anggota polsek jenu polres tuban yang dilakukan pada hari ini jum”at, 01 Nopember 2019 jam. 06.00 s/d 07.30 wib bertempat di jalur pantura jenu anggota polsek jenu melaksanakan gatur pagi atur arus lalin di simpul simpul jalan yang di perkirakan rawan laka dan kemacetan.
Kapolres tuban Akbp. Nanang haryono S.H,S.I.K,M.Si memerintahkan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas di masing masing satuan fungsi agar terlebih dahulu melakukan kegiatan garut pagi untuk memberi rasa aman kepada para pengguna jalan baik anak anak sekolah maupun warga yang akan melakukan aktifitasnya ” terang Akbp Nanang haryono S.H,S.I.K,M.Si
Seperti yang terlihat di bawah ini petugas sedang melaksanakan giat tersebut guna melancarkan arus lalin jalur pantura yang padat dengan kendaraan baik kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih, semua di lakukan dengan penuh ikhlas dan penuh semangat walaupun taruhannya nyawa apabila kita lengah.
Di depan SDN beji jenu, perempatan masjid beji , di simpang 3 TWT, simpang tiga RM. Rasa utama adalah tempat tempat yang merupakan rawan laka dan petugas yang melaksanakan gatur di tempat tersebut harus extra hati hati karena kepadatan arus lalin pada waktu pagi hari, guna menjaga keselamatan warga yang melintas serta kita sebagai petugas harus hati hati saat melakukan aktifitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here