wacananews.com – PolresTubanJatim cegah tindak pidana pencurian kayu jati dan antisipasi Kebakaran Hutan serta Lahan (Karhutla) diwilayah kawasan hutan, Polsek Kenduruan Polres Tuban tingkatkan patroli kawasan Hutan. Selasa (6/4/2021) siang.

Polri peduli dengan kelestarian lingkungan kawasan hutan sebagaimana atensi Bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan antisipasi pencurian kayu kati dengan melaksanakan patroli rutin di kawasan Hutan dan juga mengimbau warga untuk tidak membuang barang-barang yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Menindaklanjuti atensi bapak Kapolres Tuban tiga personil Polsek Kenduruan Polres Tuban dipimpin Aiptu Sugono melaksanakan kegiatan patroli di kawasan hutan RPH Gato BKPH Tawaran KPH Kebonharjo. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan lahan serta tindak pidana ilegal loging.

Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., mengatakan “Dengan upaya yang dilaksanakan oleh Polsek Kenduruan ini diharapkan kawasan hutan diwilayah Kabupaten Tuban Khususnya wilayah Kecamatan Kenduruan aman dari kebakaran hutan dan pencurian kayu jati sehingga kawasan hutan tetap terjaga kelestariannya”. (Humas Kdrn)  2 Lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here