wacananews.com-Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan, Polsek montong Polres Tuban  melaksanakan patroli. Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah BRI unit Montong di antrian ATM , kamis,  31/10/2019

Saat melaksanakan patroli tersebut, petugas koordinasi dengan petugas Scurity. Petugas Polsek Montong  menyampaikan himbauan kamtibmas perihal situasi yang berkembang saat ini. Sehingga perlu adanya kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan.

Patroli pada obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Montong  ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi melalui ATM yang terdapat di dalam Bank BRI tersebut, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktivitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.si  melalui Kapolsek Montong, Iptu Nungki Sambodo, Sh, mengatakan untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu ditingkatkan khususnya di obyek vital seperti Bank maupun ATM dan kepada anggota polsek yang melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu ditingkatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here