Parengan-Wujudkan Harkamtibmas dan jalin kemitraan dengan warga Desa, Aiptu Irwan, S.H., selaku Polisi RW Desa Cengkong Polsek Parengan Polres Tuban Polda Jatim, melaksanakan kegiatan sambang dan dialog serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan warga desa Cengkong. Selasa (2/4/2024).
Dalam kegiatan tersebut Aiptu Irwan, S.H., selaku Polisi RW menyampaikan pesan/himbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu tugas-tugas aparat Kepolisian di wilayah hukum Polsek Parengan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif.
Kapolsek Parengan AKP Gunadi  menyampaikan “Kegiatan Preemtif dengan cara dialog dan menyampaikan pesan-pesan atau himbauan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polisi RW bertujuan untuk memberikan pesan Kamtibmas dan peran serta warga desa Cengkong dalam pembinaan keamanan dan ketertiban.Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat sehingga terwujudnya wilayah Desa Cengkong Kec. Parengan yang aman dan kondusif, “ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here