wacananews.com-polrestubanpoldajatim Mendatangi laka lantas di jalan lingkungan desa tepatnya di Dusun Dempel Ds. Sumberagung Kec. Plumpang anggota unit Sabhara polsek plumpang polres Tuban pada Hari Jum’at Tgl 12 Maret 2021, sekira jam 14.45 Wib. Sabtu, (13/03/2021).

Sesampainya di lokasi, korban sudah mengevakuasi warga ke puskesmas plumpang, Selanjutnya petugas dari polsek melakukan pemeriksaan TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti.

Di hubungi secara terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, SH. mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi di TKP Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario Nopol S 4465 EF yang di kendarai sdr Nur Utami (45) Dsn. Pakis Ds. Penidon Kec. Plumpang Kab. Tuban berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi kemudian di depan ada sepeda motor yang keluar dari gang kampung Honda Beat S 6727 FD yang di kendarai sdr Dimas Piki Pradana (17)  Dsn. Dempel Rt. 01 Rw. 12 Ds. Sumberagung Kec.  Plumpang Kab. Tuban, karena kurang hati – hatinya pengendara seningga terjadinya Laka Lantas.   

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara SPM Sdr Nur Utami mengalami luka patah hidung dan gigi bawah patah 3 (tiga) dan kemudian di rujuk di RSUD Koesma Tuban,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan untuk kedua sepeda motor  kita amankan di Polsek Plumpang Polres Tuban, Selanjutnya kasus Kecelakaan ini kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Tuban untuk penanganan lebih lanjut. Pungkas AKP Wahyu Dwi Waluyo. (alif). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here