wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas Anggota Polsek Plumpang, Polres Tuban Polda Jawa Timur Bripka Mirza Yusuf melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas Di SMA N 1 kecamatan Plumpang. Senin, (16/03/2020).
Bripka Mirza Yusuf di konfirmasi di Sela kegiatan Pengal pagi hari mengatakan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk Menyebrangkan Anak sekolah dan mencegah kemacetan arus bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah saat pagi dimana waktu tersebut terjadi peningkatan arus lalin.”tuturnya. 
Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. mewakili Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Pengal pagi yang di laksanakan anggota Polsek Bendungan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas untuk antisipasi guna mencegah kemacetan arus bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah kecamatan Plumpang. 
“Kami bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalin di empat titik yaitu simpang tiga Kecamatan Plumpang, depan pasar plumpang, SMP N 1 Plumpang dan SMA N 1 Plumpang, dimana sampai saat ini arus lalu lintas ramai namun lancar.”, ungkap Kapolsek.
Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek, dengan adanya kehadiran Polisi di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Plumpang. Pungkasnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here