wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Sektor Plumpang Polres Tuban melalui Anggota Patrolinya melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Plumpang. (Senin, 02/11/2020).

Pada pelaksanaan tersebut KSPK Aiptu Supriyanto bersama Bripka Mirza Yusuf Patroli mengunjungi Bank Mentari terang Plumpang. Dalam kunjungannya tersebut Anggota Patroli juga turut berkomunikasi dengan Pegawai Bank mentari terang Plumpang.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Mirza Yusuf bersama Anggota Patroli juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar seluruh pegawai senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap Pekerjaan.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Pak Mirza.  

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Plumpang khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya”, tutup Mantan KBO Intelkam. (alif). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here