wacananews.com-polrestubanpoldajatim Polsek Plumpang patroli di kawasan Kampung Tangguh Semeru Desa Kedungsoko Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Kegiatan patroli di Kampung Tangguh merupakan komitmen bersama dengan melihat pandemi COVID-19 yang berdampak sangat luas di kalangan semua elemen masyarakat. Adanya pandemi Corona ini membuat ekonomi warga terganggu sehingga perlunya gotong royong dalam menanganinya. Senin, (15/02/2021).

Kampung Tangguh memberikan semangat warga di wilayah Desa Kesamben untuk bersama-sama menghadapi wabah Corona. Dan menjaga Kamtibmas, Kampung Tangguh Pandemi COVID -19 yang dibentuk bisa menjadi kesadaran masyarakat menghadapi bencana wabah asal yang menerpa segala semua lapisan masyarakat. Juga kampung tangguh tidak hanya sebatas media penyalur bantuan tetapi juga bisa memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat secara luas.

Kapolsek Plumpang AKP. Wahyu Dwi Waluyo, S.H., berharap masyarakat dan aparat harus bisa sama-sama sadar dan berjuang. Dengan mendirikan kampung tangguh, semoga tercapai tujuan kampung yang sehat dan aman. (alif). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here